Loading...
Rabu, 14 Juni 2017

Tentang Kelompok Study Forestry GIS

Forestry GIS (Geographic Information Systems) merupakan Kelompok Study Fakultas Kehutanan Unlam, yang anggotanya merupakan komunitas mahasiswa yang memiliki minat terhadap Sistem Informasi Geografis, berikut bidang ilmu terkait. Organisasi ini didirikan pada tahun 2013, dan resmi mendapat Surat Keputusan Dekan Fakultas Kehutanan Unlam, Nomor: 01/JO8.1.24/KM/2014, tanggal 02 Januari 2014.
Forestry GIS pada dasarnya adalah Kelompok Study yang menaungi asisten Laboratorium Penginderaan Jauh dan Sistem Informasi Geografis Fakultas Kehutanan Unlam. Dengan kata lain, anggota Forestry GIS secara otomatis merupakan asisten Laboratorium Penginderaan Jauh dan SIG Fakultas Kehutanan Unlam.
Forestry GIS memiliki visi “menjadi pusat studi bagi mahasiswa untuk mengkaji dan mengikuti perkembangan teknologi Sistem Informasi Geografis”. Untuk mewujudkan visi ini, maka seluruh anggota Forestry GIS harus lah orang-orang yang benar-benar memiliki minat yang kuat terhadap bidang ilmu Sistem Informasi Geografis.
Oleh sebab itu, kami mengundang rekan-rekan mahasiswa yang memiliki keinginan kuat untuk mengkaji dan mengikuti perkembangan teknologi Sistem Informasi Geografis, untuk bergabung bersama kami, menjadi anggota Forestry GIS.

0 komentar:

Posting Komentar

Alamat Sekretariat

 
TOP